Sukses

Dekat dengan Deddy Corbuzier, Nycta Gina Takut Tak Jadi Nikah

Kedekatan Nycta Gina dengan Deddy Corbuzier saat membawakan sebuah acara terlihat seperti sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Nycta Gina dengan Deddy Corbuzier saat membawakan sebuah acara terlihat seperti sepasang kekasih, bahkan dikabarkan mereka menjalin asmara. Padahal pemeran Jeng Kelin ini sudah memiliki pacar yang identitasnya masih dirahasiakan.

Nycta Gina mengaku gara-gara pemberitaan tersebut, hubungannya dengan sang kekasih bermasalah. "Lumayan, lumayan (bermasalah). Tolong dong jangan diberitakan yang aneh-aneh," pinta Nycta Gina, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014) malam.

Cewek yang memiliki suara cempreng ini tak ingin asmaranya kembali kandas di tengah jalan. Nycta Gina tak ingin mimpinya untuk melangkah ke pelaminan gagal lagi.

"Nanti gua nggak nikah lagi sama pacar gue nih kalau begini ceritanya," ujar wanita yang juga berprofesi sebagai dokter gigi.

Nycta Gina menegaskan kalau hubungannya dengan Deddy Corbuzier hanya sebatas rekan kerja, tak lebih. "Kita memang dekat tapi secara profesional, nggak ada hubungan spesial," tandas Nycta Gina.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini