Sukses

Cerita FKA Twigs Anggap Robert Pattinson Separuh Hidupnya

FKA Twigs menganggap Robert Pattinson merupakan pria yang ia cintai dan merupakan separuh hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs benar-benar mencintai Robert Pattinson. Penyanyi nyentrik itu bahkan rela kehidupannya terus dibuntuti paparazi lantaran menjadi pacar dari seorang aktor ternama Hollywood.

Dalam wawancara terbarunya seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (2/12/2014), FKA Twigs kembali menceritakan isi hatinya tentang Robert Pattinson. Pemilik nama asli Tahliah Barnett itu mengatakan kalau pemeran Edward Cullendi film Twilight tersebut merupakan separuh hidupnya.

"Sekarang ini sebagian hidup saya diikuti paparazi untuk mengetahui semua hal tentang diriku. Itu sama saja seperti separuh hidupku yakni lelaki yang sangat saya cintai. Dan ketika kami mulai bersama semua itu terjadi begitu saja," ungkap FKA Twigs.

Perempuan berusia 26 tahun itu merasa sangat bahagia menjalin hubungan dengan Robert Pattinson. Bagi FKA Twigs, berpacaran dengan bintang film Twilight itu adalah sebuah tantangan baru. FKA Twigs berusaha untuk terus membuat Pattinson merasa nyaman di dekatnya.

Sebelumnya beredar kabar, kalau pasangan ini sudah membicarakan tentang pernikahan. FKA Twigs dan Robert Pattinson sudah punya cincin pengikat hubungan mereka.

"Rob sangat mencintai FKA dan begitu pun sebaliknya. Rob serius mengajak FKA menikah. Mereka sedang membicarakan banyak hal tentang pernikahan," ujar seorang sumber.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini