Sukses

56 Tahun, Madonna Masih Suka Telanjang Dada di Cover Majalah

Madonna pamer dada, mengenakan lingerie, pakaian dalam wanita berwarna hitam yang lengkap dengan korset dan suspender.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna kembali membuat heboh. Wanita yang kerap tampil vulgar dan berkelakuan nyeleneh itu tampil telanjang dada di cover Interview Magazine. Diwartakan Mirror, Senin (1/12/2014) Madonna yang sudah tak muda lagi, di usianya yang mencapai 56 tahun masih doyan pamer dada.

Layaknya dara muda, ibu yang sudah hampir menyentuh angka 60 itu mengenakan lingerie, pakaian dalam wanita berwarna hitam yang lengkap dengan korset dan suspender.

Madonna mengenakan cardigan warna merah jambu muda, namun semua kancingnya dibuka dan tampak di antara tali itu, payudaranya yang tak ditutup apapun. Posisi Madonna yang meliuk dan mengangkat tangan membuat dadanya semakin menjadi sorotan.

Madonna tampil dalam beberapa foto lain, namun yang paling vulgar ketika ia membiarkan dadanya menjadi tontonan publik. Memang Madonna bukan `anak baru, ia sudah pernah membuat heboh di konsernya pada 2012 ketika ia juga menunjukkan dadanya dan beberapa foto dan video vulgar lain sekitar era 1980an.

\

Pelantun Like A Virgin ini juga bercerita pengalamannya mencoba obat-obatan terlarang dan prostitusi. Pendapat Madonna memang membuat juru warta terperangah. Menurutnya, orang menggunakan obat itu untuk lebih mendekatkan dirinya kepada Tuhan.

"Ini tentang bagaimana orang memakainya (obat-obatan terlarang) untuk mencapai level kesadaran yang lebih tinggi dan juga mendekatkan diri pada Tuhan," katanya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini