Sukses

Fakta Menarik Soal Gandengan Baru Justin Bieber

Justin Bieber dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin. Siapakah sosok gandengan baru Bieber tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber belakangan dikabarkan dekat seorang gadis cantik bernama Hailey Baldwin. Keduanya mulai dikabarkan memiliki kedekatan setelah ketahuan asyik berpesta bersama.

Nama Hailey Baldwin mungkin terdengar kurang familiar. Gadis berambut pirang ini memang merupakan teman laman Justin Bieber beberapa tahun lalu. Mereka sering menghabiskan waktu bersama termasuk pergi ke gereja.

Lantas siapakah sosok Hailey Baldwin yang disebut-sebut sebagai gandengan baru Justin Bieber?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (2/12/2014), Hailey Baldwin merupakan seorang model cantik yang juga sangat dekat dengan Kendall dan Kylie Jenner. Tak hanya sebagai model, Hailey juga pandai dalam urusan menari terutama balet.

Perempuan berusia 18 tahun itu juga merupakan seorang ballerina yang cukup terkenal. Namun sayang, Hailey mengakui kalau dirinya tidak ingin menjadikan balet sebagai kariernya di masa depan.

Mungkin banyak yang belum tahu kalau Hailey adalah adik dari seorang aktor ternama yakni Stephen Baldwin. Bisa dikatakan hampir semua keluarga besarnya berprofesi sebagai pekerja seni. Jadi tidak heran jika Hailey begitu fokus mengejar kariernya sebagai model.

Tak hanya itu, Hailey kabarnya tertarik dengan lelaki seperti Leonardo DiCaprio dan Robert Downey Jr. Hailey pernah mengatakan kalau Brooklyn Beckham merupakan sosok pria yang ia idamkan lantaran penampilannya yang terbilang keren.

Bagaimana menurutmu soal Hailey Baldwin? Apakah dia akan menggantikan posisi Selena Gomez di hati Justin Bieber? Kita tunggu saja.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini