Sukses

Ivan Gunawan Hadiahi Anak Ayu Ting Ting, Cita Citata Cemburu?

Cita Citata menegaskan kalau dirinya tak berpacaran dengan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan belum lama ini memberikan kado ulang tahun untuk anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Mengetahui hal tersebut, Cita Citata yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan dikabarkan cemburu. Benarkah?

"Ngapain cemburu. Kami kan nggak pacaran, kami cuma teman ngobrol dan sharing," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/12/2014).

Kabar Ivan memberikan kado untuk Bilqis diketahui langsung Cita dari Ivan. "Kak Ivan cerita anaknya Ayu ultah. Sudah, cuma begitu saja," jelas Cita.

Cita Citata menegaskan bahwa hubungannya dengan Ivan Gunawan hanya sebatas teman. Namun, ia juga tak menyangkal kalau merasa nyaman saat berbincang dan sharing dengan desainer ternama itu. Terlebih belum lama ini, Ivan membuatkan rancangan pakaian yang untuknya.

"Terakhir bertemu minta desain baju saja, cuma cerita-cerita saja, ngobrol dan sharing," jelas Cita Citata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini