Sukses

5 Artis Ini Sempat Digosipkan Pacaran dengan Deddy Corbuzier

Agnes, Vicky, Titi, Yuanita dan Nycta sempat menjadi bahan pemberitaan terkait Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai seorang mentalist, Deddy Corbuzier juga dikenal dengan statusnya yang seorang duda. Oleh karena itulah dirinya banyak digosipkan menjalin hubungan dengan banyak wanita. Berikut beberapa daftar artis cantik yang sempat digosipkan menjadi kekasih Deddy.

Baca juga:

Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah

Berjodoh di SCTV Awards, Ini 3 Kejutan dari Aliando-Prilly

Sony Wakwaw dari Pemulung Jadi Jutawan

Cerita 5 Artis yang Gagal Berjodoh dengan Pesepakbola

5 Artis Cantik Ini Nekat Gunduli Kepala

Cerita 5 Artis yang Sering Gonta-ganti Pacar

5 Peristiwa Terbesar di Televisi Sepanjang Masa

Cerita 6 Artis Indonesia yang Namanya Mendunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Agnes Monica

Agnes Monica

Nama Agnes Monica disebut-sebut sempat mengisi ruang hati Deddy Corbuzier. Usai bercerai dengan istrinya Kalina, hubungan keduanya sempat dekat. Bahkan, Deddy diketahui pernah berjanji akan menikahi Agnes.

Hal ini diketahui saat Agnes menjadi bintang tamu acara Hitam Putih yang dibawakan Deddy. Ketika itu, Agnes memberikan kado berupa satu paket pakaian berwarna putih, memiliki 'sejarah' di kehidupan asmara Agnes dan Deddy dulu kala.

"Kan saya tunggu (pakai pakaian putih) buat (nikahi) kamu. Memang saya pernah janji pakai baju putih sama kamu?" tanya Deddy.

Deddy mengaku terkejut dengan kado pemberian Agnes. Apalagi, ia diberondong pertanyaan seputar masa lalu mereka. "Benarkah waktu itu pernah bilang sama Agnes kalau pakai baju warna putih tandanya akan menikahinya?" tanya Ruben yang menggantikan Deddy. "Iya!" jawab Deddy malu-malu.


3 dari 6 halaman

Vicky Shu

Vicky Shu

Artis penyanyi Vicky Shu juga sempat diisukan memiliki hubungan dengan Deddy Corbuzier. Bahkan, Deddy menunjukkan keseriusannya saat mencium dengan mesra Vicky saat akan memulai atraksi sulap.

Vicky sendiri enggan mengomentari mengenai keberanian Deddy yang mencium dirinya. "No comment, aku nggak mau terlalu itu (mikirin) juga," jawabnya singkat.

Tak hanya atraksi sulap itu, Deddy diketahui juga sempat jalan bersama dengan Vicky. Namun saat dimintai komentarnya, Deddy mengelak memiliki hubungan itu.

"Saya dan Vicky hanya teman," elak Deddy saat dihubungi via ponselnya.


4 dari 6 halaman

Titi Rajo Bintang


Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial dengan mentalist Deddy Corbuzier. Akan tetapi, janda Wong Aksan itu sama sekali tak mengakuinya.

Menurutnya, kedekatan dengan Deddy terjalin karena dirinya begitu nyaman menumpahkan seluruh isi hati pada pria berkepala plontos tersebut. Namun, kata Titi, tak ada yang istimewa dengan dirinya dan Deddy.

"Dia (Deddy) hanya teman curhat. Dia suka curhat tentang ceweknya, saya juga suka cerita soal anak. Itu saja," kata Titi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran

5 dari 6 halaman

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani dan Deddy Corbuzier sempat terlihat bersama dalam sebuah acara variety show di salah satu televisi swasta. Keduanya terlihat akrab dan sesekali saling menggoda satu sama lain.

Berhembus kabar jika Yuanita dan Deddy memang memiliki kedekatan spesial. Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, Yuanita pun tersenyum. Menurutnya, ia dan Deddy hanya berteman biasa.

"Nggak, biasa saja ah, temenan saja," terang Yuanita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

6 dari 6 halaman

Nycta Gina

Nycta Gina

Nama terakhir yang digosipak berpacaran dengan pesulap berkepala botak itu adalah dokter sekaligus presenter Nycta Gina.  Keduanya juga diberitakan memiliki hubungan khusus setelah menjadi host dalam sebuah acara televisi. Kabar itu pun sampai ke telinga kekasih Gina, Rizky Kinos. Kabarnya juga, Gina dilarang sang kekasih untuk kerja bareng lagi dengan duda satu anak itu.

"Kalau misalnya dibilang dekat, bareng ya secara profesional aja, nggak ada hubungan spesial, udah gitu aja. Aku kan anaknya memang suka genit-genitan, suka gombal-gombalan juga di televisi," ungkapnya.

Alhasil pemain sinetron 'Melati Untuk Marvel' itu mengaku kebingungan mengapa ia bisa digosipkan dengan ayah satu orang anak tersebut. "Jadi kita berdua bingung kenapa kok jadi begini gitu," tutupnya. (Adt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.