Sukses

2NE1 Didaulat Beraksi di Panggung America's Next Top Model

2NE1 rupanya berhasil menyedot perhatian dunia internasional hingga didaulat untuk beraksi dalam panggung America’s Next Top Model.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 merupakan girl band papan atas K-Pop yang namanya tak asing lagi. Buktinya, lagu I Am The Best yang dirilis 2011 silam rupanya berhasil mencuri perhatian dari tim promosi teknologi ternama Microsoft.

Bahkan, lagu tersebut juga disejajarkan dengan karya girl band legendaris sekelas Spice Girls di Youtube. Situs berbagi video YouTube menyebut 2NE1 merupakan girl band papan atas yang terus berevolusi.

2NE1 dianggap laik masuk dalam deretan girl band papan atas dunia tersebut berkat lagu I Am The Best yang dirilis 2011 silam. "Girl band merupakan gerakan yang sangat besar di dunia musik pop. Mereka tetap eksis hingga saat ini," ujar wakil dari YouTube.

Kini, 2NE1 mendapatkan kesempatan untuk beraksi dalam panggung America’s Next Top Model. Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh 2NE1--mengumumkan, Selasa (2/12/2014), 2NE1 diundang dalam final America’s Next Top Model Cycle 2 yang dibawakan Tyra Banks.

Sedikit bocoran, 2NE1 akan membawakan lagu teranyar mereka bertajuk Crush. Alasannya, lagu tersebut bernada ceria dan memiliki tema akan kepercayaan diri wanita terhadap kecantikan yang dimilikinya.



Simak lagu Crush yang akan dinyanyikan 2NE1 dalam pencarian bakat ternama di Hollywood:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini