Sukses

Menang SCTV Awards 2014, Prilly: Pembuktian Buat Haters!

Nampaknya, Prilly Latuconsina masih kerap memendam kekesalannya dengan segala komentar para haters.

Liputan6.com, Bekasi Nampaknya, Prilly Latuconsina masih kerap memendam kekesalannya dengan segala komentar para haters.

Haters memang dikenal dalam media sosial adalah para pengikut yang kerap memberikan komentar atau kritik pedas yang lebih bermaksud untuk menghina atau menjatuhkan. Dan Prilly merupakan artis yang kerap mendapat serangan para haters di media sosialnya.

Prilly sempat masuk rumah sakit karena diet ketat yang ia alami. Hal itu dilakukan bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini demi terhindarnya komentar miring terkait berat badannya. Beberapa waktu lalu, Prilly membuktikan kicauan para haters yang meragukan kemampuannya di dunia peran dengan meraih Aktris Paling Ngetop di SCTV Awards 2014.


"Piala itu jadi ajang pembuktianku buat para haters yang sering komentar ini-itu di sosial media. Ada yang bilang aku nggak kompeten dan macam-macam. Sekarang aku buktikan ke mereka kalau inilah (piala SCTV Awards) pembuktianku," tegas Prilly di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/12/2014).

Meski awalnya Prilly tidak percaya kalau dirinya keluar sebagai pemenang, namun ia menuturkan kalau kemenangannya itu merupakan tanggung jawab berat yang harus diembannya kedepan.

"Ini kan kepercayaan penonton dan SCTV buat aku. Jadi aku harus jaga kepercayaan ini untuk berkarya lebih baik lagi. Aku harus lebih total dalam berkarir di dunia yang sekarang aku geluti," tutur Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.