Sukses

Anak Jadi Hadiah Istimewa Ulang Tahun Suami Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi memberikan kado spesial di ultah suami, Ory Vitrio yang ke-33.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menunggu hari, sang jabang bayi yang dikandung Oki Setiana Dewi akan lahir. Pasalnya usia kehamilan Oki sudah menginjak bulan kesembilan.

Tepat pada hari ini, Selasa (2/12/2014) Oki merayakan ulang tahun sang suami, Ory Vitrio atau akrab disapa Rio yang ke 33. Bagi Rio sendiri, ulang tahunnya kini menjadi sangat spesial karena menunggu kelahiran sang buah hati.

"Kelahiran anak yang menjadi kado spesial buat saya. Insya Allah," kata Rio di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014).

Memang, selain menanti kelahiran anak, Oki juga sudah membelikan sesuatu sebagai kado untuk Rio. Namun Oki tidak meberitahukan apa bentuk kado yang ia berikan.

"Kalau Bang Rio ini sangat sederhana, kalau barangnya nggak rusak ya nggak beli, jadi saya beliin deh. Alhamdulilah, pokoknya bermanfaat," ucap Oki.

Tak lupa Oki pun mendoakan yang terbaik buat sang suami. "Semoga menjadi manusia yang lebih baik, menjadi ayah yang baik dan membahagiakan keluarga," harap Oki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.