Sukses

Bertemu Kendall Jenner, Harry Styles Langsung Salah Tingkah

Harry Styles terlihat begitu canggung ketika bertemu Kendall Jenner dalam acara British Fashion Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang British Fashion Awards (BFA) 2014 sepertinya menjadi suatu cerita sendiri untuk Kendall Jenner dan Harry Styles. Bagaimana tidak? keduanya bertemu di acara bergengsi tersebut di London Coliseum di London, Inggris.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (2/12/2014), Harry Styles dan Kendall Jenner terlihat begitu canggung satu sama lainnya. Bahkan personel One Direction itu langsung salah tingkah ketika berpapasan dengan adik Kim Kardashian.

Pasalnya selama ini Kendall dan Harry sering dikabarkan menjalin hubungan. Keduanya juga kerap kepergok pergi bersama hingga makan malam romantis. Namun belakangan mereka jarang bertemu, hingga akhirnya berpapasan di BFA 2014.

Tak hanya bertemu Kendall, Harry juga canggung saat bertatap muka dengan mantannya yakni Cara Delevingne. Meski nampak salah tingkah, mereka tetap saling bercengkrama. Kejadian itu langsung diabadikan para paparazi.

Kabarnya, pria berusia 20 tahun itu sebelumnya sengaja menghindar dari Kendall Jenner di acara tersebut. Namun mereka tetap saja berpapasan. Baik Kendall Jenner mau pun Harry Styles mencoba untuk tidak saling kontak mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini