Sukses

Segera Melahirkan, Ashanty Istirahat Total di Rumah

Jelang persalinan saat ini Ashanty sudah dilarang dokter untuk bepergian.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Ashanty, istri Anang Hermansyah sudah memasuki bulan kesembilan. Ini artinya, proses persalinan tinggal menghitung hari.

Saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Selasa (2/12/2014) sore, Anang bercerita kondisi terakhir Ashanty.

"Persiapan persalinan Ashanty sudah siap. Semuanya sudah siap," kata Anang. "Tinggal brojol saja."

Namun, Anang juga mengatakan, jelang persalinan saat ini Ashanty sudah dilarang dokter untuk bepergian. Ia istirahat total di rumah. "Sudah dilarang pergi ke mana-mana," katanya.

Kepada media pekan lalu, Ashanty mengatakan stop bekerja ke luar rumah mulai Desember ini. "Jadi aku memang sekarang masih ada aktivitas, kayak nyanyi atau kumpul sama teman-teman artis yang sampai minggu depan saja," papar Ashanty pekan lalu.

Anang menikahi Ashanty, rekan duetnya, pada 12 Mei 2012. Ashanty sudah dua kali keguguran. Janin yang dikandungnya saat ini adalah anak pertamanya dari Anang. Sementara itu, Anang sendiri sudah punya dua anak (Aurel dan Azriel) dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini