Sukses

Ariel Kerap Ajak Sophia Latjuba Kumpul bareng Istri Personel NOAH

Kehadiran Sophia Latjuba disambut hangat oleh para istri atau kekasih personel band NOAH yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Arie NOAH kian serius menjalin asmara dengan Sophia Latjuba. Salah satu buktinya, mantan kekasih Luna Maya itu sudah mengenalkan Sophia kepada para personel dan istri personel Noah.

Bahkan setiap bulannya, Sophia sering diajak untuk ikut kumpul bareng. "Dia suka ikut ngumpul dan arisan bareng kami," kata  Metha Yunatria, istri Uki NOAH, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014).

Selain sering diajak kumpul bareng, janda beranak dua itu juga masuk dalam grup yang dikhususkan untuk para istri-istri atau pasangan personel Noah. "Kami kan juga ada grup ya, dia juga ikutan masuk dalam grup kami," beber Metha Yunatria

Namun baik Metha maupun Gracia Indri, kekasih David NOAH, mengaku perkumpulannya itu tak memiliki nama khusus. "Nggak ada namanya, hahaha," kata Gracia.

Baik Metha mau pun Gracia sangat senang menyambut kehadiran Sophia Latjuba di tengah-tengah kebersamaan mereka. "Kami senang-senang saja kalau dia (Sophia) ngumpul bareng," ujar Gracia Indri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini