Sukses

4 Karakter Wanita di The Heirs yang Bikin Jatuh Hati

Drama Korea The Heirs atau The Inheritors ternyata juga dipenuhi dengan artis cantik yang buat jatuh hati penonton. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Drama Korea The Heirs atau The Inheritors memang tak ada habisnya menjadi pembicaraan. Meski telah tayang di stasiun televisi Korea SBS setahun yang lalu, drama tersebut tetap saja menarik untuk disimak. Apalagi, The Heirs kini diputar di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

The Heirs pun makin sering dibicarakan penikmat drama. Wajar saja, drama ini menggandeng sederet idola ternama di Korea Selatan, mulai dari Lee Min Ho hingga Kim Woo Bin.

Selain itu, The Heirs juga memiliki alur yang menggoda. Jalan ceritanya, gadis miskin berhasil menggaet pria dari keluarga kaya. Sutradara The Heirs pun mengakui jika drama ini sedikt mengadaptasi Gossip Girls, drama seri ternama besutan Hollywood.

Drama Korea The Heirs tak hanya dipenuhi dengan aktor tampan saja, tapi juga artis cantik yang buat jatuh hati penonton. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cha Eun Sang

Cha Eun Sang

Cha Eun Sang diperankan oleh si cantik Park Shin Hye. Karakter utama wanita ini digambarkan gadis yang harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhannya.

Cha Eun Sang merupakan anak asisten rumah tangga yang bekerja di rumah keluarga kaya Kim Tan. Dia berhasil masuk dalam sekolah khusus chaebol Jeguk karena mendapatkan beasiswa.



Cha Eun Sang pun harus berjuang saat harus berinteraksi dengan chaebol--sebutan konglomerat--yang menjadi teman sekolahnya. Ia bahkan harus mengalami kesulitan saat terjebak dalam cinta segitiga Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin).

3 dari 5 halaman

Rachel Yoo

Rachel Yoo

Rachel Yoo diperankan oleh Kim Ji Won. Dia merupakan pewaris dari rumah sakit internasional ternama di Korea Selatan. Wajar saja jika Rachel Yoo digambarkan seperti Paris Hilton-nya sekolah menengah atas Jaeguk.

Rachel Yoo merupakan tunangan Kim Tan berdasarkan kesepakatan keluarga. Begitu mengetahui jika Cha Eun Sang telah menarik perhatian tunangannya, Rachel Yoo melakukan berbagai cara untuk memisahkan keduanya.



Rachel Young menemukan cintanya kepada Lee Hyo Shin. Meski sempat ragu, akhirnya ia menyadari semua perasaannya tersebut kepada Lee Hyo Sin.

4 dari 5 halaman

Lee Bo-na

Lee Bo-na

Lee Bo Na diperankan oleh Krystal `f(x). Di sini, Krystal berperan sebagai putri dari pemilik manajemen artis ternama di Korea Selatan.

Sikap Lee Bo Na yang manja kerap kali membuat geregetan. Lee Bo Na juga sangat posesif terhadap kekasihnya Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk  `CNBLUE`).



Dia tak menyukai Cha Eun Sang yang merupakan teman baik kekasihnya. Menurut Lee Bo Na, tak ada persahabatan antara pria dan wanita. Namun Lee Bo Na akhirnya bisa berkawan baik dengan Cha Eun Sang.

5 dari 5 halaman

Jeon Hyun-joo

Jeon Hyun-joo

Jeon Hyun Joo diperankan Lim Ju Eun. Karakter ini mungkin satu-satunya guru cantik di sekolah yang memberikan warna tersendiri dalam cerita The Heirs.

Sebagai guru, Jeon Hyun-joo terkadang terlihat konyol persis seperti Cha Eun Sang. Meski banyak yang mengakui jika Jeon Hyun-joo memang sangat pintar, semua itu tertutup dengan sikap cangungnya.



Akibat kepintarannya, Jeon Hyun-joo berhasil menarik perhatian chaebol ternama Kim Won. Saat dia mulai menjalin kasih, dia sadar jika hubungannya tak akan bertahan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini