Sukses

Kris EXO Diabadikan Jadi Patung Lilin

Kris yang merupakan mantan personel EXO rupanya makin terkenal, dengan menjadi patung lilin.

Liputan6.com, Jakarta Kris membuat heboh publik saat dirinya mengajukan gugatan pada agensi yang mengasuhnya SM ENtertainment, Mei 2014. Alasannya, Kris beranggapan manajemen berlaku tak adil pada dirinya.

Meski kasus Kris dan SM Entertainment masih terus bergulir, tak menghentikan idola bernama asli Wu Yi Fan itu melakukan kegiatan solonya. Kris telah ditawari bermain dalam film dan drama Mandarin, termasuk film Somewhere Only We Know.

Kemampuan vokal Kris pun juga dibuktikan saat ia menjadi pengisi untuk soundtrack film yang ia bintangi. Keluar dari EXO, popularitas Kris rupanya tak meredup.

Bahkan, Kris kini akan diabadikan menjadi patung lilin dalam museum Madame Tussauds di Shanghai, Tiongkok. Tentu saja hal yang sangat membanggakan bagi Kris, dilansir dari SBS, Rabu (3/12/2014).



Saat ini, patung lilin Kris tengah dalam proses pengerjaan. Prelu waktu dua bagi kru Madame Tussauds untuk mengukur tinggi badan Kris yaitu 187 centimeter.

Kemudian, detail tubuh Kris pun mulai dicetak. Selanjutnya, patung lilin Kria akan dibuat sekitar delapan hingga 12 minggu sebelum dipamerkan ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini