Sukses

Ulang Tahun, Dude Harlino Dapat 2 Kado Spesial

Dude Harlino memasuki usia 34 tahun. Ia pun mendapat dua sekaligus kado terindah yang sebelumnya tak pernah ia terima.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino memasuki usia 34 tahun pada Selasa (2/12/2014). Di hari bahagianya ini Dude mengaku mendapat kado terindah. Tak tanggung-tanggung, Dude langsung mendapat dua hadiah spesial.

Hal yang sama juga dirasakan suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, yang juga berulang tahun di tanggal yang sama. Menurut Rio --sapaan Ory Vitrio-- tahun lalu dirinya dan Dude Harlino sama-sama belum menikah.

"Syukur alhamdulillah ya, tahun lalu kita masih berdoa agar diberi jodoh yang tepat. Sekarang kita sudah sama-sama punya istri," ungkap Rio, saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta.

Selain mendapat istri yang cantik, Dude Harlino pun mengatakan kalau dirinya mendapat satu lagi kado istimewa yaitu usia kehamilan sang istri, Alyssa Soebandono sudah masuk tujuh bulan.

"Sama seperti Rio, tahun lalu kita masih sama-sama bersemedi. Dan saya nggak kepikiran akan menikah cepat, ternyata sekarang istri saya malah sudah hamil," lanjut Dude Harlino.

"Di usia ini subhanallah, kami mendapat banyak berkah, tugas baru, tanggung jawab baru. Pastinya semakin bahagia karena tahun ini keberkahannya lebih besar dari tahun kemarin," tandas Dude Harlino.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.