Sukses

Cerita Eriska Rein Syuting Bareng Suami

Eriska Rein mengakui mendapat kesempatan berharga beradu akting dengan sang suami, Mithu Nisar.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Eriska Rein beradu akting dengan sang suami, Mithu Nisar dalam penggarapan sebuah film. Keduanya dipertemukan rumah produksi Starvision untuk bermain dalam film drama percintaan berjudul Kukejar Cinta ke Negeri Cina.

Diakui Eriska Rein, suatu kesempatan berharga bisa menjajal aktingnya di depan sang suami yang selama ini dikenal sebagai produser film itu.

"Rasanya menyenangkan karena ini pengalaman pertama kita main film bareng. Ini kan juga film pertamanya dia," ucap Eriska Rein sumringah saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014) malam.

Tak ada kendala berarti yang dialami Eriska Rein saat harus beradu akting dengan sang suami. Sepanjang proses syuting berlangsung, ia dan Mithu Nisar begitu menikmati momen bekerjasama di depan layar.

"Dia juga serius jalaninnya, nggak yang bercanda-bercanda juga, karena dia tahu produksi film ini bagus," papar pemeran Oneng dalam film Bajaj Bajuri The Movie ini.

Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut, Eriska Rein berperan sebagai Chen Jia Li, perempuan Muslim Tionghoa yang taat beribadah. Ia diselimuti rasa bimbang saat harus memilih Imam (Adipati Dolken) dan Ma Fu Hsien (Mithu Nisar) sebagai pendamping hidupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini