Sukses

Rambut Bergaya Mirip Rihanna, Zaskia Gotik Terlihat Eksotis

Dengan model rambut curly, Zaskia Gotik mirip Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards 2014 sudah berlalu. Tapi masih meninggal banyak cerita dari para pemenang dan juga pengisi acaranya. Salah satunya Zaskia Gotik.

Dalam perhelatan akbar yang diselenggarakan pada Sabtu (29/11/2014) lalu, Zaskia Gotik tampil berbeda. Zaskia Gotik terlihat lebih seksi dari biasanya.

Rambutnya yang biasanya lurus, ditata bergaya curly atau keriting afro, penampilan Zaskia Gotik ini mirip dengan gaya Rihanna, penyanyi Amerika yang berasal dari Barbados.

Sekarang kita lihat busananya. Pelantun tembang `Satu Jam Saja` ini, mengenakan busana berbahan brokat berwarna biru dengan banyak aplikasi manik-muanik, sehingga terlihat memantulkan cahaya.  Busana itu melekat ketat ditubuhnya. Belahan dada yang rendah dan bahan yang menerawang, membuat Zaskia Gotik terlihat makin seksi.

Berbeda dengan atasan yang biru terang, bagian bawahnya dipilih warna pastel. Model rok span semakin menonjolkan lekuk pinggul dan bokong Zaskia Gotik. Sepertinya bagian itu memang selalu ditonjolkan penyanyi yang terkenal dengan Goyang Itiknya.

Secara keseluruhan, Zaskia Gotik tampil menawan. Ditunjang dengan riasan wajah yang tipis dan pilihan lipstik warna nude membuat Zaskia Gotik semakin terlihat eksotis seperti Rihanna. Istimewa! (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini