Sukses

Usai Putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Jadi Tak Seksi?

Kristen Stewart kabarnya sudah tidak terlihat seksi lagi setelah putus dari Robert Pattinson. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi kalau saat ini Robert Pattinson begitu tergila-gila dengan kekasih barunya, FKA Twigs. Pemeran Edward Cullen itu sudah berhasil move on dari Kristen Stewart.

Robert Pattinson sepertinya sudah tidak tertarik lagi dengan Kristen Stewart. Sejak putus dari Robert, pemeran Bella Swan itu kerap berganti penampilan serta gaya rambut. Apakah Kristen Stewart masih tetap seksi meski berambut pendek?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (3/12/2014), Kristen Stewart kabarnya sudah tidak terlihat seksi lagi terutama di mata mantan kekasihnya itu. Beberapa orang beranggapan kalau aktris cantik itu sudah tidak semenarik ketika berambut panjang.

"Rob selalu lebih suka rambut Kristen terurai panjang, jadi tidak tidak mengagumkan lagi. Baginya rambut pendek Kristen tidak membuatnya terlihat seksi," ujar seorang sumber terdekat Robert Pattinson.

Perempuan berusia 24 tahun itu juga belakangan lebih sering terlihat acuh dengan penampilannya. Rambut pendeknya membuat Kristen Stewart mengeluarkan sisi unik dari kepribadian yang sebenarnya.

"Dia (Kristen Stewart) benar-benar menunjukkan sisi feminismenya. Dimana dia seperti masih berusaha untuk mencuri perhatian Rob," lanjut sumber.

Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sudah berakhir sekitar beberapa tahun lalu. Mereka berpisah lantaran Kristen Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini