Sukses

Punya Wajah Kalem, Eriska Rein Hindari Peran Antagonis?

Berkat wajah kalem dan polosnya, Eriska Rein selalu dihampiri tawaran berakting memainkan peran sebagai orang baik (protagonis).

Liputan6.com, Jakarta Berkat wajah kalem dan polosnya, Eriska Rein selalu dihampiri tawaran berakting memainkan peran sebagai orang baik (protagonis). Karena cocok dengan peran tersebut, artis berusia 20 tahun ini dikabarkan tak mau berakting dengan peran sebaliknya.

Tapi hal tersebut langsung dibantah oleh bintang film Aku, Kau & KUA itu. Menurut Eriska Rein, ia terbiasa memainkan berbagai jenis peran untuk mengasah kemampuan beraktingnya.

"Termasuk peran-peran antagonis. Aku pernah kok berakting jadi cewek yang bermuka dua. Lalu ada juga cewek psycho, nggak semuanya selalu jadi orang baik," ucap Eriska Rein saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014) malam.

Eriska Rein merasa dirinya tak pernah pilih-pilih peran dalam berakting. Disinggung soal kenyamanan berakting, artis yang mengawali karier di dunia seni peran sebagai model majalah remaja ini, menyebut kalau dirinya leluasa untuk bermain dalam setiap peran yang diberikan kepadanya.

"Over all, semua sih nyaman. Semuanya aku suka. Jadi mau protagonis atau antagonis, semuanya aku lakukan dengan baik, dengan pendalaman akting juga. Nggak ada yang dipilih-pilih," tutup Eriska Rein.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.