Sukses

Wajah Anak Pertama Renata Kusmanto dengan Fachri Albar

Renata Kusmanto telah melahirkan anak pertamanya. Intip wajah bayi mungil Renata Kusmanto dengan Fachri Albar.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Renata Kusmanto dan Fachri Albar semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka. Bayi mungil yang diberi nama River Syech Albar lahir pada 21 November 2014.

Lewat akun Instagram pribadi @aialbar, Selasa (2/12/2014), Fachri Albar mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah anak pertamanya tersebut. Di foto tersebut nampak bayi mungilnya berpose dengan pria yang disebut sebagai pamannya.

"I like your hair uncle Sean! @gelaelized #River #miniMe," tulis Fachri Albar sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 320 akun. Tak hanya itu, foto itu juga dibanjiri komentar bertuliskan ucapan selamat atas kelahiran River.

"Congrats Ai. welcome to parenthood," kata @cutsarah.

"Congratz @aialbar semoga jd anak yg soleh," ujar @ryakahar.

Tak hanya sang ayah yang ingin berbagi kebahagiaan, Renata Kusmanto juga mengunggah foto anak pertamanya itu. Lewat akun @renata711, wanita cantik itu menuliskan, "revealing the truth of human life."

Renata Kusmanto melahirkan anak pertamanya secara caesar. Padahal sebelumnya, ia berniat untuk melahirkan secara normal. Pasangan Renata dan Fachri Albar menikah pada 12 Juni 2014 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini