Sukses

Sunny SNSD Tinggalkan Pesan Mengharukan untuk SONE

Sunny memberikan pesan yang menohok hati kepada penggemar Girls Generation yang disebut SONE.

Liputan6.com, Seoul Girl band K-Pop Girls Generation tengah mendapatkan cobaan besar setelah Jessica hengkang. Jessica disebut-sebut keluar dari SNSD karena sibuk dengan kegiatannya di dunia fesyen dengan produknya BLANC & ECLARE.

Namun Jessica membantah kabar tersebut dengan mengatakan dirinya dipecat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Kabar ini pun juga mempengaruhi personel Girls Generation lainnya yang disebut tak setia kawan.

Sebagai personel Girls Generation, Sunny juga sempat merasakan kesedihan yang mendalam dengan kejadian ini. Sunny memberikan pesan melalui akun media sosial miliknya.

(Kebahagiaan sunny bersama Girls Generation saat masih beranggotakan sembilan orang)


"Saya benar-benar merindukanmu. Tapi saya khawatir dengan apa yang saya harus katakan di depan kalian. Mari kita bicarakan hal yang menyenangkan saja. Lupakan kesedihan dan obrolan berat," tulis Sunny.

"Mari kita saling mengerti dan memahami satu sama lain. Saling bergandengan dan melanjutkan hidup yang indah ini. Mari tersenyum bersama. Saya cinta kalian, tak akan pernah berubah ~SONE~."

"Saya akan selalu melindungi dan mencintai orang-orang yang memberikan dukungan kepada saya. Meski terkadang berat, saya akan berusaha melakukan semuanya. Saya akan selalu bertahan demi Girls Generation. Saya menyayangi kalian. Kita harus berbahagia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini