Sukses

Ultah Ke-7, INBOX Siapkan Musik Spesial Bertabur Bintang

Program musik Inbox siap memberikan sajian musik spesial bertabur bintang dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7.

Liputan6.com, Jakarta Program musik Inbox tak terasa sudah memasuki tahun ketujuh. Dipandu Andhika Pratama, Narji, dan juga Gading Marten, Inbox senantiasa menemani pemirsa di pagi hari hampir setiap harinya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Inbox yang ke-7, SCTV menyiapkan musik spesial bertabur bintang. Kali ini, program musik ini mengusung tema "7 tahun Inbox Makin Mantap". Sederet artis ternama seperti Geisha, Kotak, Cherrybelle, Cita Citata, dan juga Smash akan menjadi pengisi acara malam puncak ulang tahun Inbox tahun ini.

Hadirnya Inbox selama tujuh tahun sebagai bukti eksistensi barometer musik Indonesia. Menurut Verno Nitiprodjo selaku Marketing Communication Dept Head SCTV, Inbox menjadi rumah bagi musisi Tanah Air yang senantiasa menyapa penggemar melalui karya di layar televisi.

"Kami sangat bangga, banyak musisi berkualitas lahir dan besar di panggung Inbox. Harapan kami, Inbox ‘semakin mantap’ menyajikan hiburan bagi pemirsa SCTV," ungkap Verno Nitiprodjo lewat siaran pers yang diterima Rabu (3/12/2014).

Malam puncak perayaan ulang tahun Inbox akan disiarkan secara langsung pada 13 Desember 2014, pukul 12:30 WIB dari lapangan Kostrad Cilodong, Depok. Puncak acara ini dikemas dengan berbagai kejutan hampir disetipa segmen istimewa yang telah disiapkan seperti I Like Dangdut Around The World.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini