Sukses

2015, Ki Kusumo Rilis Dua Film Sekaligus

Setelah memproduksi film Calo-calo Sorga, untuk rilis 2015 mendatang Ki Kusumo juga membuat film laga berjudul Air Mata Dewa.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Ki Kusumo mengumumkan tengah memproduksi film drama komedi berjudul Calo-calo Sorga. Rupanya, untuk 2015 mendatang, Ki Kusumo juga memproduksi film lain bergenre laga berjudul Air Mata Dewa.

Film Calo-calo Sorga berkisah tentang kehidupan anak pesantren dengan latar belakang yang berbeda-beda. Di tempat mereka menimba ilmu, ditemui banyak kelucuan serta cerita-cerita yang bisa menjadi renungan.

Film Calo-calo Sorga tengah diproduksi dengan bintang-bintang seperti Chairil JM, Terry Putri, Ananda George, Erwin St Bagindo Sutan dll.

Sementara Air Mata Dewa menurut Ki Kusumo adalah film laga yang menyajikan keindahan seni bela diri. "Ini film kungfu, akrobatik kungfu. Akan ada banyak adegan-adegan ekstrim," kata Ki Kusumo, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Meski film laga yang dibalut dengan seni bela diri, namun Ki Kusumo meyakini kalau film Air Mata Dewa juga dengan alur cerita yang apik. "Unsur drama tetap kuat, alur cerita dengan bumbu asmara yang mengharu biru pun tetap ada," sambung Ki Kusumo, yang juga dikenal sebagai paranormal.

Namun sayang, Ki Kusumo belum mau membagi siapa saja yang akan membintangi film Air Mata Dewa. Menurut produser film Jangan Menangis Sinar ini, ia akan memberikan sedikit kejutan prial bintang-bintang di film Air Mata Dewa.

"Untuk artis-artis Air Mata Dewa nggak surprise jika saya beberkan sekarang, tunggu saja tanggal mainnya. Yang pasti, film ini sangat spesial," kata Ki Kusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.