Sukses

EXO Berharap Sapu Bersih Penghargaan di MAMA 2014

EXO mengungkapkan harapannya untuk meraih banyak penghargaan di MNet Asia Music AWards 2014.

Liputan6.com, Hongkong Hanya tinggal hitungan jam saja MNet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014 berlangsung di Hongkong. Ajang penghargaan bergengsi se-Asia itu akan dimeriahkan sederet ternama K-Pop, termasuk EXO.

EXO rupanya tak sabar menyambut MAMA 2014. EXO pun hadir dalam konferensi pers yang digelar di AsiaWorld-Expo, Hongkong, hari ini, Rabu (3/12/2014). EXO mengungkapkan harapannya untuk meraih banyak penghargaan MAMA 2014.

"Tahun lalu, kami memenangkan penghargaan untuk Album of The Year. Wajar saja jika tahun ini kami juga mengharapkan penghargaan serupa," ujar Suho, pemimpin EXO-K.



"Kami percaya, penghargaan besar harus diikuti dengan penampilan dan musik yang terbaik. Kami akan menjadi EXO yang selalu beraksi sebaik mungkin."

EXO mengamini kabar yang selama ini beredar mengenai boy band asuhan SM Entertainment itu akan segera menelurkan album terbarunya tahun depan. "Kami memang tengah bekerja keras menggarap album tersebut. Mohon dukungannya!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.