Sukses

3 Tahun Menikah, Delon Gelisah Belum Dikaruniai Momongan

Meski belum juga dikaruniai momongan, Delon dan Yeslin Wang tak mau berpikiran negatif.

Liputan6.com, Jakarta Delon sudah tiga tahun membina rumah tangga dengan Yeslin Wang, atau tepatnya sejak 21 Mei 2011.
Selama berumahtangga, Delon dan istrinya belum juga dikaruniai momongan. Hal tersebut diakui membuat dirinya dan istri resah.

"Kalau dari diri sendiri ada kegelisahan. Apa sih kesalahannya, ternyata Tuhan belum dikasih saja kali," kata Delon, saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2014).

Delon tak memungkiri, setiap melihat teman yang sudah menikah dan dikaruniai anak ia merasa iri. Akan tetapi, pelantun Terjaga di Setiap Mimpi itu ia mencoba berpikir positif.

"Iri tentu ada. Tapi setelah dipikir-pikir buat apa yah. Itu kan pikiran negatif. Lihat orang gendong anak, merasa kapan gue bisa gendong anak. Tapi buat apa iri, iri kan perbuatan negatif," kata Delon.

Meski gelisah, hingga kini Delon dan Yeslin belum juga melakukan program khusus untuk mendapatkan momongan. Delon mengatakan, ia baru akan menjalani program tersebut bila dalam dua tahun belum juga dikaruniai anak.

"Mungkin nanti setelah tahun kelima, sekarang kan baru tahun ke tiga. Sekarang masih usaha terus saja," ujar bintang film Vina Bilang Cinta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini