Sukses

Ada Pidato Jokowi di Single Terbaru Slank

Slank meluncurkan single ke dua dari album terbarunya berjudul `Indonesia Wow!`. Ada yang beda dalam single ini.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Slank resmi memperkenalkan lagu terbaru mereka yang berjudul ngeSlank Rame Rame di Base Camp Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Lagu tersebut diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Slank ke-31 pada 26 Desember 2014 mendatang. Tentunya, ada yang istimewa dengan lagu yang dijadikan single kedua dalam album terbaru Bimbim Cs.

"Ini lagu gue yang bikin, aransemen ramai-ramai, tapi yang spesial kita featuring dengan Pak Jokowi. Dibagian tengah lagu ada suara Jokowi lagi orasi," ucap Bimbim saat ditemui bersama Kaka, Abdee, Ridho dan Ivanka.

Orasi Jokowi berhubungan dengan semangat gotong royong. Dimana Slank menjadikan pidato Presiden Republik Indonesia ketujuh sebagai inspirasi dalam menularkan semangat kebersamaan dan gotong royong kepada setiap masyarakat.

"Lirik lagunya juga memang bercerita tentang gotong royong. Memang inspirasinya dari Pak Jokowi juga, yang selalu mengajak kita, masyarakat Indonesia bahu membahu membangun bangsa lebih baik ke depan," papar Bimbim.

Sebelumnya, Slank lebih dulu memperkenalkan single perdana untuk album terbaru mereka yang berjudul Indonesia Wow! pada 8 September 2014 lalu. Proses peluncuran lagu tersebut dilakukan di Auditorium Radio Republik Indonesia (RRI) Jakarta.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini