Sukses

Dari Belanda, Angela Nazar Lebih Pilih Berkarier di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik, rambut panjang terurai, serta bertubuh langsing merupakan gambaran sosok Angela Nazar. Mungkin nama Angela Nazar masih terdengar asing di Indonesia. Namun namanya di Negeri Kincir Angin sudah cukup terkenal lantaran berhasil masuk sebagai tiga besar The X-Factor Belanda 2013.

Angela Nazar seorang gadis berdarah asli Indonesia yang lahir dan besar di Amstelveen, Belanda. Setelah lulus dari bangku kuliah di Nederlandase Pop Academie Performing Art, Angela memutuskan untuk berkarier di Indonesia.

Bagi Angela, dirinya lebih ingin dikenal sebagai penyanyi yang membawa nama Indonesia di dunia musik internasional. Gadis keterunan Padang-Manado ini pun memulai kariernya sebagai penyanyi dengan single pertamanya berjudul Demi Hati.

"Karena aku maunya dikenal sebagai penyanyi Indonesia. Single pertama Demi Hati hasil kerjasama dengan Mas Yovie Widianto, dia nawarin aku buat nyanyi. Dan kebetulan memang aku suka nyanyi pas sama jurusan kuliah aku Singer & Composer," cerita Angela Nazar saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/12/2014).

Single Demi Hati bergenre pop ballad yang merupakan salah satu lagu ciptaan Yovie Widianto. Lagu ini juga menjadi soundtrack Mantan Terindah dimana Angela juga bermain di film tersebut. Demi Hati rilis dibawah naungan label Trinity Optima Production.

"Ceritanya tentang perasaan seorang wanita yang suka sama laki-laki tetapi mencintai perempuan lain. Perempuan itu tidak bisa mengungkapkan isi hatinya. Ya lagu ini kayaknya banyak dialami oleh kita," ujar Angela seraya tersenyum.(Fir/Feb)

Artikel Selanjutnya
Pergi ke Bandung, Kendaraan Mewah Syahrini Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, Ini Nama Asli 6 Artis Tanah Air