Sukses

Slank Akan Tur 30 Kota di 2015

Di konser 30 kota di 2015 nanti, Slank memiliki misi khusus.

Liputan6.com, Jakarta Slank sudah menyusun rencana untuk melakukan tur panjang di 2015. Tak tanggung-tanggung, Bimbim Cs berencana untuk tampil di 30 kota di Indonesia.

"Slank tahun depan mau tur panjang lagi, insya Allah," janji Bimbim, drummer Slank, saat ditemui di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Tur panjang yang dilakukan pemilik hits I Miss U But I Hate U itu dilakukan dengan cara yang berbeda. Bukan sekedar mempromosikan album ke-21, Slank juga punya misi khusus.

"Kami mau bikin tur yang nggak hanya slogan bicara tentang persatuan, kesatuan dan semangat perubahan. Tapi lebih mengajak masyarakat untuk gotong royong," jabar Bimbim.

Bimbim menambahkan, Slank akan menggelar konser 30 kota dari Sabang sampai Merauke. "Kami mau mengajak masyarakat ngeSlank Rame Rame. Artinya, mengajak semua masyarakat gotong royong mengubah bangsa," tutur Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.