Sukses

4 Fakta Lucu Tentang Xiumin EXO

Xiumin EXO rupanya memiliki beberapa fakta yang unik. Seperti apa karakter Xiumin yang sesungguhnya?

Liputan6.com, Seoul Xiumin dikenal sebagai personel EXO berwajah imut dengan kemampuan koreografi yang memukau. Xiumin dianggap sebagai salah satu dance machine atau mesin menari di EXO.

Karakter Xiumin yang ceria membuat penggemar jatuh hati pada dirinya. Bahkan, dia secara terang-terangan menyatakan iri dengan bokong Tao.

Lalu, fakta unik apa lagi yang ada di diri Xiumin?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Xiumin Punya Ilmu Bela Diri

Xiumin Punya Ilmu Bela Diri

Xiumin rupanya memiliki ilmu bela diri yang patut dibanggakan. Di balik wajahnya yang imut, Xiumin rupanya sangat berani dan kuat. Xiumin mahir berkendo--ilmu tradisional Jepang--Wuhshu hingga Taekwondo.

Akibatnya, seluruh personel EXO mengakui jika Xiumin adalah personel terkuat. Tak ada yang menyangkal kekuatan Xiuimin dengan ilmu bela dirinya itu.

3 dari 5 halaman

Xiumin Sangat Rapi

Xiumin Sangat Rapi

Xiumin benci melihat sesuatu yang berantakan. Ia senang merapikan beberapa hal yang ia anggap tak rapi. Xiumin disebut sebagai personel EXO yang paling rapi karena selalu bangun awal, kemudian membangunkan personel EXO lainnya.

Selain itu, Xiumin punya nama panggilan sebagai Baozi yang berarti roti keemasan. Terkadang, Xiumin suka menggembungkan pipinya hingga menyerupai bakpao.

4 dari 5 halaman

Xumin Tinggal Sekamar dengan Tao

Xiumin Tinggal Sekamar dengan Tao

Xiumin senang dengan memilliki teman sekamar yang baik yaitu Tao. Namun Xiumin juga iri dengan bokong yang dimiliki Tao hingga mmebuatnya terpana.

Secara jujur, Xiumin mengungkapkan jika dirinya terus melihat bokong Tao. Ia bahkan merasa iri dengan bokong yang dimiliki rekannya itu.

5 dari 5 halaman

Xiumin Kesulitan Setiap Diet

Xiumin Kesulitan Setiap Diet

Xiumin mengalami kesulitan setiap kali diet. Ia sangat suka makan, apalagi yang berhubungan dengan labu. Xiumin juga tak kuat jika melihay roti hangat.

Ia pun membeberkan beberapa makanan lain yang mampu ia lahap yaitu rumahan, seperti sup miso dan sup kimchi yang dibuat ibunya. Selain doyan makan, ia juga mahir memasak spageti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.