Sukses

Kisruh Nina Dobrev-Ian Somerhalder Bahayakan The Vampire Diaries?

Serial The Vampire Diaries terancam berakhir. Penyebabnya adalah dua pemeran utama yang tengah mengalami kemelut cinta.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak hanya di serial The Vampire Diaries saja, kemelut cinta antara Nina Dobrev (pemeran Elena Gilbert) dan Ian Somerhalder (pemeran Damon Salvatore) ternyata juga masih terus terjadi di dunia nyata.

Pasalnya, seperti dikutip dari laman inquisitr.com, Nina yang sebelumnya selalu menyembunyikan kekasih barunya, Mark Foster (vokalis Foster the People) kepada publik, kini mulai bersiap untuk mempublikasikannya secara terang-terangan.

Yang menarik, bak skenario 10 episode The Vampire Diaries, kekasih barunya tersebut merupakan sahabat baik  Ian Somerhalder,  yang tidak  lain adalah mantannya sendiri.

Kontan, dengan keputusan mengejutkan ini, banyak fans yang memperkirakan kalau masalah besar akan terjadi di lokasi syuting The Vampire  Diaries. Pasalnya,  meskipun Ian dan Nina sudah menjadi mantan, keduanya masih memerankan sepasang kekasih di serial tersebut.

Damon Slvatore

Bahkan, kalau mau sedikit menyinggung beberapa episode terakhir The Vampire Diaries, para penggemarnya tentu tidak akan lupa dengan adegan  ciuman terbaik yang mereka ciptakan di episode ketujuh di musim keenam.

Selain itu, walau tidak ditunjukan secara terang-terangan, beberapa gosip juga menyebutkan kalau Nina sedikit tertekan dengan fakta di mana  Ian Somerhalder  sudah memiliki kekasih baru yakni Nikki Reed (Bintang The Twilight Saga). Gara-gara gosip itu pula, Nina dirumorkan ingin hengkang dari The Vampire Diares.

Lantas, mau dibawa kemana  hubungan keduanya?  Kita tunggu saja kelanjutannya nanti.

(Feb/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini