Sukses

Lee Seung Gi Gagal Dapat Peran di Drama Terbaru

Lee Seung Gi mengakui terpaksa menolak peran di drama terbaru yang ditawarakan kepadanya.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang telah beberapa kali membintangi drama dengan rating tinggi di Korea Selatan. Salah satu drama teranyar yang pernah dimainkan Lee Seung Gi adalah Gu Family Book, dimana ia beradu akting dengan artis cantik sekaligus personel girl band Miss A yaitu Suzy.

Lee Seung Gi akhirnya kebanjiran tawaran bermain di drama hingga film. Lee Seung Gi pun memutuskan terlibat dalam film layar lebar bertajuk Today's Love. Film bernuansa komedi romantis itu membuat Lee Seung Gi harus menjadi orang yang terlihat lucu dan konyol.



Sayangnya, Lee Seung Gi gagal mendapatkan peran di drama terbaru bertajuk Kill Me, Heal Me. Alasannya, jadwal kegiatan Lee Seung Gi telah sangat padat hingga yak mungkin dirinya bermain di sebuah judul drama lainnya.

"Dia sebenarnya sangat ingin main di drama Kill Me, Heal Me. Ia telah membaca naskah ceritanya. Tapi jadwalnya tak memungkinkan dirinya terlibat di drama tersebut," ujar wkail dari Lee Seung Gi, dilansir dari Nate, Rabu (3/12/2014).

Jika ia ikut dalam drama tersebut, Lee Seung Gi akan berperan sebagai Cha Do Hyeon. Drama ini mengisahkan tentang pewaris keluarga yang mengalami masalah psikologi hingga memiliki karakter dan sikap yang berbeda-beda. Akhirnya, ia jatuh cinta dengan dokter pribadi yang merawatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini