Sukses

Film Terbaru Kangin Super Junior Siap Edar

Kangin Super Junior kembali menjajal dunia akting dengan film terbaru berjudul Cat Funeral yang ia perankan.

Liputan6.com, Jakarta Kangin `Super Junior` tampaknya telah gatal untuk kembali berakting. Sebelumnya, Kangin juga pernah bermain dalam dua judul film sebelumnya yaitu Attack on the Pin-Up Boy (2007) dan Hello, Schoolgirl (2008).

Setelah sekian lama, akhirnya Kangin siap menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru bertajuk The Cat Funeral. Di sini, ia beradu akting dengan artis cantik Kim So Eun.

Rupanya, Kangin langsung terpilih sebagai pemeran utama karena kemampuan aktingnya dalam film sebelumnya. Karakter yang diperankan Kangin ini digambarkan sebagai pria yang bisa bermain musik dan bernyanyi.

Film yang diperankan Kangin itu pun siap edar. Situs resmi SM Entertainmen--agensi yang mengasuh Super Junior--mengumumkan, Rabu (3/12/2014), film The Cat Funeral akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan, Januari 2015.



Menandai perilisan film terbarunya, Kangin mengunggah dua foto dirinya. Terlihat Kangin dan Kim So Eun tengah berpelukan bersama, sambil memegang seekor kucing lucu.

Film ini bercerita tentang pasangan yang akhirnya bersatu kembali untuk menghadiri pemakaman kucing keyangan mereka. Akhirnya, benih cinta pun kembali bersemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.