Sukses

Tessa Kaunang: Saya Merasa Single Parent Sejak Awal Menikah

Tessa Kaunang sudah biasa mengurus segala sesuatunya seorang diri. Sejak awal, Tessa Kaunang sudah merasa menjadi single parent.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa tidak membuat Tessa merasa seorang diri. Banyak pihak yang mendukung dan memberikannya semangat dalam menjalani hidupnya saat ini, tidak terkecuali pihak keluarga.

Bahkan, Tessa tidak merasa kesulitan hidup tanpa suami sebagai kepala keluarga. Hal itu disebabkan Tessa sudah terbiasa mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah tangga seorang sendiri meski saat itu masih bersuami.

Tessa juga mengungkapkan kalau dirinya dari awal menikah pun sudah merasa seperti orangtua tunggal. "Saya sih merasa menjadi single parent dari awal menikah. Dia bukan figur kepala keluarga yang mengayomi anak-anak," terang Tessa di Studio AD, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Perasaan seperti itu yang membuat Tessa sudah biasa menghidupi anak-anaknya seorang diri. "Sudah biasa itu sih. Saya dari dulu kan memang kerja untuk anak-anak juga. Jadi tanpa dia, tak berpengaruh apa-apa," tuturnya.

Dengan status jandanya saat ini, Tessa mengaku dapat menikmati kehidupan barunya. Orangtua Tessa pun menjadi tempat penghiburan bagi dirinya agar tidak merasa kesepian.

"Saya menikmati apa yang saya lakukan. Sudah biasa kok hidup sendiri, cari nafkah sendiri. Saya malah bisa bebas dan move on juga. Dan bisa cari hiburan untuk menghibur diri, pergi sama mama dan papa, serta makan dan nonton bareng mereka. Jadi ini bukan suatu yang menyakitkan buat saya," tutur Tessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.