Sukses

EXO Berhasil Boyong Penghargaan Bergengsi di MAMA 2014

Akhirnya keinginan EXO menyapu bersih penghargaan di MAMA 2014 terpenuhi dengan meraih beberapa piala.

Liputan6.com, Hongkong EXO mengungkapkan antusiasme mereka dalam ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014 yang berlangsung di Hongkong, tadi malam. EXO sempat mengungkapkan jika mereka berharap bisa menyapu bersih penghargaan MAMA 2014.

"Tahun lalu, kami memenangkan penghargaan untuk Album of The Year. Wajar saja jika tahun ini kami juga mengharapkan penghargaan serupa," ujar Suho, pemimpin EXO-K.

Rupanya harapan EXO pun menjadi kenyataan. EXO berhasil memboyong penghargaan bergengsi dalam MAMA 2014 sebagai The Best Male Group (Penghargaan Group Pria Terbaik) dan Artist of The Year in Asia (Artis Terbaik di Asia). Hebatnya, EXO berhasil menyingkirkan senior mereka dari agensi yang sama, Super Junior.



"Terima kasih MAMA telah memberikan kami kesempatan lagi mendapatkan piala ini. Tak lupa, kami juga menghaturkan terima kasih untuk kalian yang telah mendukung kami."

"Piala ini kami persembahkan untuk EXO-L (sebutan penggemar EXO) dan semua anggota keluarga di SM Entertainment (agensi yang mengasuh EXO). Kami cinta kalian semua."

Dengan setelan jas yang membalut tubuh mereka saat menyusuri karpet merah, EXO juga meraih penghargaan spesial yaitu Best Asian Style Award. EXO tak menyangka bisa meraih piala dari penghargaan bergengsi se-Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.