Sukses

Taeyang Big Bang & Ailee Raih Piala Vokal Terbaik MAMA 2014

Taeyang dan Ailee berhasil menunjukkan pesonanya di dunia musik hingga berhasil meraih piala di MAMA 2014.

Liputan6.com, Hongkong Taeyang menunjukkan dirinya tak hanya sekedar personel boy band Big Bang saja, tapi juga penyanyi berbakat. Buktinya, Taeyang berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Vocal Male Performance (Artis Pria dengan Penampilan Vokal Terbaik) dalam Mnet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014 yang berlangsung di Hongkong, tadi malam, Rabu (3/12/2014).

Taeyang berhasil menyabet piala tersebut berkat karya solo miliknya Eyes Nose Lips. Lagu tersebut rupanya berhasil menarik perhatian penggemar. Sedikit bocoran, lagu solo Taeyang menempati posisi teratas tangga lagu tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di beberapa negara, termasuk Tiongkok dan Jepang.



"Saya tak menyangka meraih pengharhaan ini. Saya ingin berterima kasih kepada ayah dan ibu yang memberikan suara ini. juga semua orang yang menyukai suara saya," ujar Taeyang di atas panggung.

Penghargaan serupa juga diraih Ailee. Kemampuan vokal Ailee membuat dirinya disebut sebagai Beyonce-nya Korea. Ailee juga berhasil memboyong piala di MAMA 2014 sebagai The Best Vocal Female Performance (Artis Wanita dengan Penampilan Vokal Terbaik).



"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat musik yang enak didengar," kata Ailee saat menerima penghargaan.

Ailee meraih penghargaan tersebut berkat kerja kerasnya sebagai penyanyi solo diantara gempuran group idol. Ailee menunjukkan vokal terbaiknya ketika menyanyikan lagu terbaru bertajuk Don't Touch Me.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini