Sukses

Reza Artamevia Ingin Bertemu Penyebar Fitnah Keluarganya

Reza Artamevia memberi pesan kepada penyebar fitnah, "Jangan menggali kuburan Anda sendiri."

Liputan6.com, Jakarta Jarang tampil di dunia entertain, nama Reza Artamevia makin tenggelam seiring gosip miring yang menerpanya. Mantan istri Adjie Massaid ini dikabarkan tak boleh lagi bekerja oleh sang guru spiritual, Gatot Brajamusti.

Tak sampai di situ, Reza Artamevia juga disebut-sebut terlibat dalam kasus narkoba yang sempat santer di pondok pesantren milik Gatot Brajamusti.

Dengan banyaknya kabar tersebut, Reza Artamevia merasa ada pihak tertentu yang ingin mengadu domba antara dirinya dengan keluarga dan Gatot. Makanya, Reza berharap bisa bertemu langsung dengan penyebar kabar fitnah tersebut.

"Saya rasa ada orang yang ingin mengadu domba saya dengan keluarga saya dan juga Aa Gatot. Orang yang menyebar berita ini kemungkinan orang yang sama. Ya, lebih enak kan kalau dia bicara langsung, bertemu dengan saya," ucap Reza Artamevia kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas ini juga mendoakan supaya orang yang menyebar fitnah tersebut diberi hidayah oleh Allah. Bahkan, Reza mengucapkan terima kasih atas berita yang telah disebarkan pihak tersebut.

"Semoga saja orang tersebut diberi hidayah. Dengan fitnah ini, saya ucapkan terima kasih. Dan saya mendoakan supaya rezekinya lancar. Tapi, tambahan pesan saya, jangan menggali kuburan Anda sendiri," pungkas Reza Artamevia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini