Sukses

Wajah Mirip Davina, Vicky Monica Rasakan Berkah

Bak pinang dibelah dua, wajah Vicky Monica mirip sekali dengan Davina Veronica. Keduanya memiliki postur tubuh di atas 170cm.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas nyaris tak ada perbedaan berarti antara wajah Vicky Monica dengan bintang iklan Davina Veronica. Sama-sama blasteran, keduanya memiliki bulu mata yang lentik dan hidung mancung. Ditambah lagi, postur tubuh keduanya di atas 170cm.

Bak pinang dibelah dua, tak sedikit orang yang kerap menyangka Vicky Monica sebagai Davina Veronica yang lebih dulu terjun ke industri hiburan. Bahkan, cewek kelahiran 17 April 1990 ini mengaku ada berkah tersendiri ketika memiliki wajah mirip artis lainnya.

"Iya sih, banyak yang bilang aku mirip (Davina). Ya bisa dibilang ada berkahnya mungkin," ucap Vicky Monica kepada Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini.

Meski begitu, bintang film Mengejar Malam Pertama ini ingin dikenal sebagai Vicky Monica. Ia tak mau dianggap mendompleng nama besar artis lain karena memiliki kemiripan wajah.

"Tapi, aku sih penginnya jangan disamakan ya. Jadi diri aku sendiri saja," tuturnya.

Seperti diketahui, Vicky Monica mendadak santer dibicarakan usai terjaring dalam razia BNNP DKI Jakarta pada 9 November 2014 lalu di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam razia tersebut, BNNP menangkap enam orang yang positif mengonsumsi psikotropika. Dua di antaranya Vicky Monica dan K yang mengaku berprofesi sebagai artis. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.