Sukses

FIRe Sukses Gelar Konser Reuni

Konser FIRe bertajuk `Intimate Concert` ditujukan untuk para pecinta musik yang selama 10 tahun ini dekat dan setia mendukung.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal FIRe sukses menggelar konser reuni bertajuk 'Intimate Concert' di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan, pada 26 November 2014 lalu. Konser tersebut bisa dikatakan sukses karena dipenuhi oleh banyak penonton.

"Kita semua bersyukur karena konser reuni kita bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia. Ini menandakan kalau FIRe siap meramaikan industri musik," ucap Delon, personel FIRe, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/12/2014).

Selain menuntaskan kerinduan para penggemarnya, dikatakan Delon, konser yang digelar oleh FIRe ditujukan untuk para pecinta musik yang selama 10 tahun ini dekat dan setia mendukung.

"Filosofi dari pemilihan nama intimate concert adalah keinginan untuk dapat lebih dekat dengan para penonton dan untuk dapat secara jujur berani menampilkan sisi lain mereka melalui pilihan lagu," jabar Delon.

Banyak nama besar yang mendukung pelaksanaan konser FIRe. Diantaranya Raffi Ahmad yang menjadi MC pada konser ini, Abbe sebagai Music Composer, Irvanat sebagai Vocal Director, Dean Gaviiomi sebagai Choreographer, dan Gandarianz sebagai band pengiring FIRe.

Melalui konser ini, diharapkan bahwa FIRe menjadi salah satu grup vokal yang diperhitungkan dalam event-event di Indonesia, atau bahkan di Asia dan dunia.

Nama FIRe merupakan singkatan dari First Idol Reunion adalah kelompok vokal yang didirikan pada Mei 2014, dengan anggota para finalis utama kompetisi vokal Indonesia Idol musim pertama, yaitu Bona Sardo, Delon Thamrin, Helena Adrian, Joy Destiny Tobing, Karen Theresia Pooroe, Lucky Octavian, Michael Jakarimilena, Nania Kurniawati Yusuf, Suci Wulandari dan Winda Viska Ria. Dengan karakter vokal yang beragam, FIRe hadir untuk memberikan sajian musik berkualitas bagi industri musik tanah air.

Saat ini mereka telah mengeluarkan single pertama berjudul Tetap Berdiri karya Tengku Shafick dan sedang menyelesaikan materi untuk album perdana.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.