Sukses

Artis Melahirkan Padahal Baru Nikah, Kemiripan Zaskia dan Rihanna

Deretan artis yang melahirkan padahal belum lama menikah menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1.Baru Menikah, 6 Artis Ini Melahirkan
 Salah satu tujuan menikah adalah untuk mendapatkan keturunan. Pernikahan menjadi proses resmi untuk bisa mendapatkan anak melalui hubungan suami istri. Lalu bagaimana jika proses kehamilan sudah ada sebelum adanya proses pernikahan? Beberapa alasan dikemukakan antara lain sudah melakukan pernikahan siri.

Beberapa artis sempat diketahui menjalani proses kehamilan yang cepat setelah melakukan pernikahan. Berikut beberapa di antaranya.


2. 4 Kemiripan Zaskia Gotik dengan Rihanna
Zaskia Gotik dan Rihanna adalah artis dari dua belahan dunia yang berbeda. Satu dari Bekasi, satunya dari Barbados. Aliran musik yang diusung kedua penyanyi ini pun jauh berbeda, dangdut dan RnB.

Rihanna melejit namanya berkat lagu Umbrella yang rilis 2007 lalu, sedangkan Zaskia dengan 'goyang itik' nya dan lagu Satu Jam Saja.



3. Sandy Tumiwa Bakal Nikah Lagi, Ini Reaksi Tessa Kaunang
Perceraian antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang nampaknya membuka jalan bagi Sandy untuk segera menjalin hubungan spesial dengan wanita lain. Wanita yang dikabarkan bernama Lutfa Nur Rahayu asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, rencananya akan dinikahi Sandy awal 2015.

Meski tidak menyisakan perasaan di diri Tessa atas perilaku suaminya, namun ia mengaku tidak heran jika Sandy akan segera meninggalkan status dudanya yang baru ia sandang per 23 September silam. Justru Tessa mendukung rencana pernikahan itu.



4. Putus Cinta, Tyas Mirasih Hapus Semua Foto Syamsir Alam
Hubungan percintaan Tyas Mirasih lagi-lagi harus kandas. Kisah asmaranya dengan pesepakbola Syamsir Alam nampaknya tidak berjalan mulus.

Kabar putusnya hubungan Tyas Mirasih dan Syamsir Alam baru merebak belakangan ini. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengungkapkan kalau dia dan Syamsir putus sekitar Oktober 2014.


5. Wajah Anak Pertama Renata Kusmanto dengan Fachri Albar
Rumah tangga Renata Kusmanto dan Fachri Albar semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka. Bayi mungil yang diberi nama River Syech Albar lahir pada 21 November 2014.

Lewat akun Instagram pribadi @aialbar, Selasa (2/12/2014), Fachri Albar mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah anak pertamanya tersebut. Di foto tersebut nampak bayi mungilnya berpose dengan pria yang disebut sebagai pamannya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.