Sukses

Soal Pacar, Vicky Shu Cari Sosok Pria Manja

Vicky Shu rupanya sedang mencari pacar dengan salah satu kriteria yakni pria tersebut harus manja.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu nampaknya masih betah sendiri. Meski sempat dikabarkan berpacaran dengan Deddy Corbuzier, namun Vicky Shu nyatanya masih berstatus single. Soal urusan pacar, penyanyi cantik itu tidak terlalu banyak memilih.

Jika biasanya para wanita mencari sosok pria yang tidak manja, beda halnya dengan Vicky Shu. Pelantun hits Mari Bercinta 2 itu mengaku suka dengan pria manja. Tentu saja Vicky punya alasan tentang salah satu kriteria lelaki idamannya.

"Yang jelas aku suka cowok manja, emang sih sedikit aneh tetapi aku suka memanjakan cowok. Karena kalau dari luar kan sudah terlihat laki-laki, pas sama aku dia harus benar-benar manja," ungkap Vicky saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2014).

Penyanyi berusia 27 tahun tersebut sampai saat ini masih belum menemukan pria yang tepat. Diakui Vicky, dirinya termasuk orang yang susah untuk pindah ke lain hati ketika sudah terlanjur cinta.

"Aku tipe orang yang kalau mencintai orang itu jadi susah untuk cari yang baru, makanya mungkin jadi jarang pacaran. Agak susah pindah ke lain hati kalau udah percaya meski cowok itu pernah nyakitin aku," tutur anak sulung dari tiga bersaudara itu.

Vicky Shu pun mengatakan kalau sekarang ini dirinya masih fokus berkarier di industri hiburan. Tak hanya itu, ia juga sedang memulai bisnis barunya di bidang furniture.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.