Sukses

Ekspresi Ariana Grande Jadi Olokan Dunia Maya

Ariana Grande ditampar model Victoria Secret, tapi hal itu dilakukan tanpa sengaja. Wajah Ariana terkena sayap besar Elsa Hosk.

Liputan6.com, London Ariana Grande ikut memeriahkan parade busana pakaian dalam wanita Victoria Secret yang diselenggarakan di Earl Court, London awal Desember ini. Namun, selain menyanyi, Ariana Grande membagikan cerita lucu di atas panggung Victoria Secret (VS).

Seperti dilaporkan Dailymail belum lama ini, Pelantun Problem tersebut mengatakan jika ia tak sengaja tertampar sayap `angel` milik model Victoria Secret, Elsa Hosk yang sedang berada di panggung saat Ariana tampil.

"Seorang model Victoria Secret tak sengaja menampar wajahku dengan sayapnya yang besar dan berbulu. Keren. #goals #bangbangintomyface," kicau Ariana.

Sontak, hal itu menjadi sorotan di dunia maya. Pasalnya ekspresi wajah Ariana Grande yang ketakutan dinilai sangat pas untuk dijadikan meme. Gaya Ariana mengerutkan dahi dan bibirnya itu menjadi populer dibuat olokan.

Beberapa foto yang diunggah para pembuat meme itu memperlihatkan wajah Ariana Grande ketika bersama selebriti Hollywood  seperti Kim Kardashian, Taylor Swift, Kanye West, Mariah Carey, Nicki Minaj, Miley Cyrus, Beyonce, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, foto Ariana Grande juga dibuat dalam situasi dan kondisi tertentu. Misalnya ketika bersama santa, ketika berada di bawah guyuran hujan deras, di tengah kapal karam Titanic, diserang T-rex, dan ketika berada di rahim Maria Carey.(Put/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini