Sukses

Ngunduh Mantu, Raffi Ahmad Habiskan Dana Miliaran Rupiah?

Menurut Amy, acara ngunduh mantu anaknya tetap akan berlangsung meriah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah pada 17 Oktober lalu. Pesta pernikahannya pun digelar secara mewah didua tempat, di Hotel Rizt Calton, Jakarta dan Villas Alila Soori, Tabanan, Bali.

Usai mengelar acara pesta pernikahan, rencananya Raffi Ahmad akan menggelar acara ngunduh mantu di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. Acara ngunduh mantu itu digadang-gadangkan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

"Nggak, nggak sampai miliaran, jadi nggak yang wow wow lah," kata Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/12/2014).

Janda beranak tiga ini juga menambahkan bahwa acara ngunduh mantu tak semewah acara pernikahan sebelumnya.

"Kami dari awal nggak mau yang mewah-wewah, cuma memang keliatannya saja glamor, sebenarnya biasa-biasa saja," sambung Amy.

Saat ini, pihak keluarga tengah mengumpulkan segala kebutuhan untuk acara ngunduh mantu yang rencananya akan berlangsung Desember tahun ini. "Persiapan sudah dilakukan mingu ini," lanjut Amy.

Amy berharap, acara ngunduh mantu nanti bisa berjalan dengan lancar. "Mudah-mudahan tetap meriah suasananya, tetap menyenangkan, dengan budget seminimal mungkin," harap Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.