Sukses

Resolusi Tahun Baru Selena Gomez Soal Justin Bieber

Selena Gomez rupanya sudah punya resolusi tahun baru soal kisah cintanya dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Tahun baru sudah semakin dekat. Selena Gomez rupanya sudah punya resolusi 2015 untuk dirinya termasuk soal mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Selena Gomez ingin memulai pergantian tahun dengan semangat baru setelah mengalami putus cinta. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (4/12/2014), pelantun hits Slow Down itu membocorkan beberapa hal tentang resolusinya tersebut.

"Selena sudah punya resolusi yang membuatnya semangat. Dia (Selena) tidak ingin melakukan apa pun lagi dengan Justin. Dia ingin semua masalahnya selesai dan bersantai menikmati kalkun dingin," ungkap seorang sumber.

Perempuan berusia 22 tahun itu ingin fokus mengembangkan kariernya sebagai penyanyi. Selena Gomez kabarnya tidak ingin lagi ada drama percintaan dengan Justin Bieber tahun depan. Ia berhasrat untuk mencari lelaki yang mempunyai sifat berbeda dari Bieber.

"Dia ingin karier musiknya bisa lebih bersinar di 2015. Dia terobsesi akan hal itu dan sudah saatnya untuk bergerak cepat sebagai penyanyi. Dia rasa sudah waktunya untuk pindah ke lain," lanjut sumber.

Beberapa teman Selena Gomez termasuk Taylor Swift merasa khawatir jika pelantun hits Come & Get It itu masih terus memikirkan Justin Bieber. Namun kabar teranyar merebak kalau Justin Bieber sudah mempersiapkan cincin tunangan untuk Selena Gomez.

Bagaimana kelanjutan hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber? Apakah kisah cinta mereka benar-benar berakhir? Kita tunggu saja.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.