Sukses

John Legend Tampil Memukau di MAMA 2014

Selain memenangkan International Favorite Artist di MAMA 2014, John juga tampil memukau membawakan lagu All of Me.

Liputan6.com, Hongkong Mnet Asian Music Awards 2014 (MAMA 2014) baru saja digelar Rabu (3/12/2014) malam di Hongkong. Sederet artis beken Korea Selatan menerima penghargaan bergengsi tersebut. Namun, tak kalah dengan selebriti Korea, John Legend juga turut jauh-jauh datang untuk meramaikan. Sontak, publik heboh dibuatnya.

John Legend yang malam itu memenangkan International Favorite Artist, mengejutkan penonton dengan muncul tiba-tiba saat Chen 'EXO' dan Tiffany 'Girls Generation" membawakan lagu hits Green Light yang dulu dibawakan John bersama Andre 3000.

"Sebuah kehormatan besar dapat berada di sini.. Aku berasal dari sebuah kota kecil di Ohio, dan aku selalu bermimpi dapat hidup dengan bermusik tapi aku tak pernah bermimpi musikku akan membawaku ke berbagai tempat. Dan aku sangat senang memiliki fans di Asia yang mencintai musikku," ujar John ketika menerima penghargaan tersebut.

"Dan sebagai rasa terima kasih aku akan membawakan satu lagu lagu jika kalian tak keberatan," tambahnya.



John Legend lalu tampil solo membawakan mega hitsnya All of Me sambil bermain piano.

Mnet Asia Music Award 2014 atau yang disebut MAMA 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk penyanyi dan musisi se-Asia. Tak hanya artis K-Pop dan John Legend saja yang menang dalam perhelatan akbar tersebut, tapi juga penyanyi asal Indonesia, Raisa. Raisa memenangkan Asian Artist of The Year From Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.