Sukses

Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Dihadiri Walikota Bandung?

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil juga diperkirakan akan ikut menghadiri acara ngunduh mantu Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar acara penikahan mewah pada 17 Oktober lalu, Raffi Ahmda dan Nagita Slavina (Gigi) akan kembali menggelar acara ngunduh mantu di kota kelahiran Raffi di Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut tidak akan digelar di kediaman Raffi. Akan tetapi, acara tersebut akan berlangsung di tempat paling dikenal di Kota Kembang, Alun-alun Bandung.

"Rencananya sih mau di Alun-alun Bandung," kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/12/2014).

Lantaran menggelar acara ngunduh mantu di Alun-alun Bandung, para petinggi kota tersebut juga diperkirakan akan hadir. "Masih dipikirkan, insya Allah akan dilaksanakan sama Walikota Bandung juga," ujarnya.

Soal undangan, Amy Qnita mengaku tak akan mengundang sebanyak tamu seperti acara resepsi pernikahan sebelumnya. "Undangan kayanya 500 lah, nggak terlalu banyak," terang Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini