Sukses

Ahmad Dhani Produseri Penyanyi Malaysia

Untuk penyanyi asal Malaysia ini, Ahmad Dhani sampai membuatkan lagu satu album penuh.

Liputan6.com, Jakarta Kepiawaan Ahmad Dhani dalam bermusik ternyata membuat salah seorang penyanyi pria asal Malaysia, Gadaffi bin Ismail Sabri kepincut untuk bekerja sama. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu tersanjung dipercayai untuk membuat lagu dalam satu album penuh untuk Gadaffi.

"Saya pernah bekerjasama dengan artis Malaysia yang lain tanpa satu album, kalau sekarang full satu album. Memang Republik Cinta Management belum punya penyanyi yang dibuatkan album oleh saya sendiri," kata Ahmad Dhani ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).



Di antara sekian banyak penyanyi asal Negeri Jiran yang mau gabung dalam RCM, namun Daffi, sapaan Gadaffi,  yang diiyakan oleh Dhani. "Sebenarnya ini beberapa kali saya sudah melakan kerjasama dengan penyanyi Malaysia.  Tapi ini yang paling serius. Biasanya cuma satu atau dua lgu. Ini satu album. Saya buatkan album buat Daffi," sambung pentolan Dewa19 ini.

Daffi tentu bangga bisa bekerja sama oleh Ahmad Dhani, yang tidak saja populer di Indonesia, tapi juga hingga ke Malaysia. Menurut Daffi, sejak kecil ia sudah mengidolakan suami Mulan Jameela itu.

"Kenapa pilih Dhani, dia memang terkenal di Malaysia. Daffi ingin diproduseri sama Dhani. Saya fans dari musiknya," Kata Gadaffi. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini