Sukses

Produseri Penyanyi Malaysia, Ahmad Dhani Gunakan Standar Amerika

Daffi memuji Ahmad Dhani sebagai musisi yang jenius.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama, Ahmad Dhani memproduseri penyanyi solo pria asal Malaysia, Gadaffi (Daffi) satu album full. Suami Mulan Jameelah itu mengaku serius menangani Daffi. Keseriusan Ahmad Dhani ditunjukan dari selera musik yang ia gunakan nanti berstandar musik Amerika Serikat yang dikenal sebagai kiblat musik pop dunia.

"Saya nggak akan gunakan selera Indonesia atau Malaysia. Saya tak akan menjadikan yang lagi ramai di Indonesia kepada dia (Daffi). Saya gunakan selera Amerika," kata Dhani di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Masalah musik, Dhani mengaku punya standar tinggi dalam menciptakan lagu atau bermusik. Untuk itu, pelantun Madu 3 ini tak ingin kerjasamanya itu hanya menghasilkan musik yang bisa-biasa saja. "Daffi masih muda diharapkan bisa menggaet pasar dengan musik yang berkualitas," kata Dhani.

Hal ini lah yang membuat Daffi tertarik untuk bekerjasama dengan Ahmad Dhani. Menurut Daffi, musik yang Dhani ciptakan selama ini punya kualitas yang sangat mumpuni. Tak banyak orang yang bisa membuat lagu seciamik seperti Dhani, terutama di Indonesia.

"Saya pernah kesini dan sudah kenal, dari awal sudah cari peluang untuk gabung ke Dhani. Musiknya jenius," puji Daffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini