Sukses

Seohyun SNSD Berharap Bisa Bertemu Jay Chou

"Saat aku menonton The Secret, rasanya aku benar-benar menyukaimu (Jay Chou)," ucap Seohyun.

Liputan6.com, Taiwan Di tengah menyeruaknya kabar rencana pernikahan penyanyi Jay Chou dengan model cantik, Hannah Quinlivan, sebuah kabar mengejutkan datang dari SNSD selaku salah satu girlband ternama di Korea Utara.

Kabarnya, seperti dikutip dari laman jaychoustudio.com, Kamis (4/12/2014), personel SNSD, Seohyun mengaku kagum dengan Jay Chou. Hal  itu terjadi  setelah dirinya menonton salah satu film Jay yang bertajuk The Secret.

"Saat aku menonton The Secret, rasanya aku benar-benar menyukaimu (Jay Chou). Kuharap saat datang ke Taiwan nanti, ada kesempatan untuk bertemu," kata Seohyun menurut laman itu.

Kontan, mendengar pernyataan Seohyun tersebut, beberapa fans mulai membayangkan kisah cinta keduanya. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apapun dari Jay terkait hal itu.

"Jay Chou memainkan pianonya, sementara Seohyun menari sembari menyanyi, sungguh-sungguh adegan yang indah," khayal salah satu fans mereka. "Seohyun sangat cantik, mereka  benar-benar  cocok bersama, sayang Jay sudah mau  menikah," timpal fans lainnya.

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini