Sukses

Twitter Ahmad Dhani Hilang

Ahmad Dhani terkejut akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST hilang. Dan ia pun tak mau menduga-duga siapa yang melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani terkejut akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST hilang. Dan itu juga membuatnya bingung. Kejadian itu diketahui setelah sang istri, Mulan Jameela memberitahunya.

"Twitter saya hilang, dan saya dikasih tahu sama Mulan. Saya tahunya memang dari Mulan, kalau twitternya sudah nggak ada," ungkap Ahmad Dhani, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Ahmad Dhani pun tak ingin menduga-duga penyebab akunnya di suspend. Namun, ia mengingat-ingat tingkah usilnya di media sosial, yang kerap berkoar membuat kontroversi.

"Seingat saya sih, saya usil zaman pilpres saja, waktu itu. Setelah colokan (mencoblos) saya jarang main twitter lagi," lanjut bapak empat anak ini.

Hingga kini, mantan suami Maia Estianty ini belum menanyakan kepada pihak yang mengurus akun pribadinya alasan aku Twitternya menghilang.

"Saya belum minta penjelasan dari admin. Saya belum verified atau gimana, itu tugas admin saya lah," tandas Ahmad Dhani.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani