Sukses

Cerita Chanyeol yang Senang EXO Menang MAMA 2014

Chanyeol mengungkapkan kebahagiannya karena EXO berhasil menyapu bersih penghargaan MAMA 2014. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Hongkong EXO berhasil menyapu bersih penghargaan MNet Asia Music Awards 2014 yang berlangsung di Hongkong, 3 Desember 2014. Kemenangan EXO tentu saja menjadi cerita tersendiri bagi personelnya.

Chanyeol yang merupakan salah seorang member EXO, mengungkapkan kebahagiaan atas kemenangan EXO. Ia menghaturkan terima kasih ata penghargaan yang diterima EXO.

Melalui akun media sosial miliknya, Chanyeol menuliskan pesan manis untuk penggemar EXO yang disebut EXO-L. Dukungan dan cinta dari EXO-L yang membuat EXO bisa terus berkarya.

(Bentuk logo EXO yang ditunjukkan Chanyeol sebagai ucapan terima kasih untuk penggemar)


"Sekali lagi, saya mencintai semua EXO-L yang selalu menjadi cahaya bagi EXO saat mengalami masa sulit. Kami berterima kasih juga kepada manajer dan semua kru yang membantu EXO," tulis Chanyeol.

"EXO-L, terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang selalukalian berikan. Saya mencintai kalian semua. Tetap percaya kepada kami. Semuanya akan berjalan dengan lancar.'

Tak lupa, Chanyeol mengunggah logo EXO-L berupa kartu dengan tulisan EXO. Hal itu merupakaan perasaan Chanyeol terdalam terhadap EXO-L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini